Kamis, 28 Januari 2010

Koneksi Gagal

Bengkulu 29 Januari 2010 - Hari ini Aku menemukan salah satu komputer di  sekretariat ITC koneksinya gagal, aku cek sinyal yang dikomputer masuk dari provaider. namun ketika menggunakan mozila dan internet explorer selalu gagal.. aku coba ganti IP adress dengan automatice connect tetap saja tida berhasil.. namun dengan modal keberanian aku coba otak-atik di Local Area  connection setelah di teliti ternyata ada beberapa fitur di Local area network Properties - general yang hilang, aku coba  click instal clients for microsoft networks " suatu hal yang tak terduga kawan tiba-tiba saja komputer kembali bisa browsing wow kerenn penemuan baru..nih benar2 ilmu manual / autodidag ga ada sekolah nya... 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More